PT. ASAHAN JAYA BERKAH SATU-SATUNYA BIRO JASA PENGURUSAN VISA DAN LEGALISIR DOKUMEN TERPERCAYA. PROSES CEPAT, SYARAT MUDAH, BIAYA MURAH DAN PEMBAYARAN SETELAH SELESAI

JASA PEMBUATAN VISA CHINA

Sepesialis pengurusan Visa China.
Memberikan pelayanan terbaik, tepat waktu, Antar jemput.
"Terbukti banyak pelanggan baru yang menjadi pelanggan setia dan memberikan rekomendasi untuk keluarga, kerabat, rekan kerjanya "

Melayani juga pelanggan yang berada di luar Jakarta.
Menghemat waktu dan biaya.

Dengan memanfaatkan jasa Ane agan bisa gunakan waktu Agan yang sangat berharga untuk keperluan yang lebih penting dan berharga karena jasa ane sudah sangat Ekonomis.

Agan ga perlu menggerutu lagi dengan antrian yang kadang cukup lama.
Belum lagi dengan macetnya lalulintas Jakarta.

Berkas yang di butuhkan :
1. Copy KTP
2. Copy KK
3.Foto 3.3x4.8 berwarna, latar putih, pakaian warna gelap, tidak boleh berantin dan kalung, zoom 70% 2 buah (Jika kesulitan cetak kirim filenya nanti ane yang cetak tambah ongkos cetak)
4. Pasport yang masih berlaku + copy paspor halaman depan
5. Booking tiket pp ( Kalau tidak ada bisa kami bantu)
6. Booking hotel (jika tidak ada bisa kami bantu)
Proses normal 4 hari kerja
Proses kilat 3 hari kerja
Proses Urgent 2 hari kerja (pagi apply besok jam 2 siang selesai)
Luar kota/ Luar pulau Ane layani Juga silakan call ane
Untuk keterangan Agan bisa hubungi