PT. ASAHAN JAYA BERKAH SATU-SATUNYA BIRO JASA PENGURUSAN VISA DAN LEGALISIR DOKUMEN TERPERCAYA. PROSES CEPAT, SYARAT MUDAH, BIAYA MURAH DAN PEMBAYARAN SETELAH SELESAI

SYARAT PENGURUSAN VISA CHINA

PT. Asahan Jaya Berkah. Biro Jasa Pengurusan Visa China Terpercaya dan Berpengalaman. Melayani Jasa Pengurusan Visa China untuk keperluan wisata, bisnis, kerja, belajar dan lain-lain. Jika anda ingin berkunjung ke China dalam rangka liburan/ wisata, bisnis/ meeting, kerja dan lain-lain. Anda tidak mau direpotkan dengan proses Pengurusan Visa China yang lama, ribet, dan bertele-tele. Sekarang tidak perlu bingung, Percayakan Pengurusan Visa China anda hanya kepada kami. Proses cepat, syarat mudah biaya murah dan pembayaran setelah visa jadi. Dokumen anda dijamin aman. 

KELEBIHAN JIKA MENGGUNAKAN JASA KAMI

1.    TANPA DP/ UANG MUKA
2.    PEMBAYARAN SETELAH SELESAI
3.    GRATIS ANTAR JEMPUT DOKUMEN
4.    TANPA BIAYA TAMBAHAN
5.    PROSES CEPAT, SYARAT MUDAH, BIAYA MURAH
6.    SELESAI TEPAT WAKTU
7.    DOKUMEN DIJAMIN ASLI
8.    DOKUMEN DIJAMIN AMAN
9.    RAHASIA DOKUMEN DIJAMIN

Syarat Pengurusan Visa China

1. Paspor Asli
2. Copy KTP dan Kartu Keluarga
3. Foto 3.3x4.8 2 Lembar Background Putih

Jika anda yang berada diluar kota tidak perlu datang ke Jakarta karena Pengurusan Visa  China dapat diwakilkan kepada kami. Dokumen anda kirimkan melalui jasa Pos, TIKI, dan JNE. Agar aman dan sampai mohon kiriman diasuransikan. Gratis biaya kirim keseluruh indonesia.

Khusus bagi anda yang tinggal di Jakarta tidak perlu lagi bersusah payah keluar rumah macet-macetan dijalan hanya untuk mengurus Visa China. Kami dengan senang hati akan datang kerumah atau kantor anda untuk menjemput dokumen dan segera menguruskan Visa China  anda. Gratis antar jemput dokumen Khusus Wilayah Jakarta.
Informasi Mengenai Jasa Pengurusan Visa China Silakan Hubungi:

Telp / SMS : 0852.8107.7379
WhatsApp : 0878.8383.0759 
Email : asahanjayaberkah@gmail.com
Website : www.asahanjayaberkah.com